Senin, 03 Mei 2010

International Balloon Festivaloke
























International Ballon Festival

Konsep hunting kali ini adalah saya ingin latian motret tentang jurnalistik, banyak kesalahan karena ini adalah berita yang out of date, tapi baru saya publish disini kok,hehe

Festival balon udara pertama di Indonesia ini bertempat di kawasan Sentul City, acara ini berlangsung selama tiga hari (26-28 maret, 2010). Masyarakat memanfaatkan weekend untuk membawa keluarganya jalan-jalan untuk melihat festival balon ini yang baru pertama kali ada di Indonesia, mereka sudah lama menunggu pembukaan antrian tiket untuk naik balon udara akan tetapi sangat terbatas karena faktor cuaca yang kurang mendukung saat itu, antusias masyarakat terlihat ketika saya datang, parkiran mobil sudah cukup sangat panjang tapi penyelenggara memberikan fasilitas berupa bus ukuran besar untuk mengangkut dan menurunkan penumpang di tempat terdekat meraka memakirkan mobil.

Banyak masyarakat yang kecewa karena meraka tidak bisa naik balon udaranya (termasuk SAYA.hahaha). pertama : faktor cuaca. kedua: saya males ngantri, panjang bener dah antriannya. ketiga: saya cuman mau foto-foto doang disana,hehe

balon-balon udaranya unik dan lucu ada yang berbentuk emoticon SMILE, ada yang mirip jeruk, celana jeans dll, akan tetapi peletakan balon udara tersebut merupakan kesalahan besar! kenapa? karena penyelenggara hanya memikirkan yang akan naik saja tidak memikirkan yang hanya bisa menonton dari luar barikade, jadi peletakan balon udara tersebut memanjang ke belakang, seharusnya memanjang ke samping supaya penonton yang tidak bisa ikut naik menikmati pemandangan yang jarang ada di Indonesia dan saya mendapatkan foto yang jarang juga,hehe


thanks to
- ALLAH SWT
- anhary


4 komentar:

bendot.poto mengatakan...

yg dsentul ne dit????
kren bgd ui.ikut ptonya????

aditya irwantyanto mengatakan...

iya yg di sentul nih, kemaren pas kebetulan pulang jadi sekalian motret aja. ikut poto yg mana?

josua.sinaga mengatakan...

keren uiii dit..

aditya irwantyanto mengatakan...

thank you bung joss

Posting Komentar